Labels

Catatan SMK

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Quraniyah Bengkulu Selatan merupakan salah satu lembaga pendidikan menengah yang berdiri sejak tahun 2005.

Sebagai lembaga pendidikan kejuruan SMK Al-Quraniyah Berkomitmen mengangkat harkat dan martabat individu masyarakat Indonesia ke tatanan yang lebih baik.

Pada dasarnya membekali individu manusia tidak cukup dengan kemampuan akademik saja, akan tetapi Skill yang akan lebih menentukan kehidupan leih lanjut.

SMK Al-Quraniyah Gelar Perpisahan

Bila tidak ada aral melintang sabtu 17 April 2010, SMK Al-Quraniyah Bengkulu Selatan akan menggelar perpisahan dengan siswa kelas XII. Berbagai persiapan dilakukan panitia, untuk menambah semaraknya acara ini berbagai pertunjukan akan dibawakan oleh para siswa-siswi selain para tamu undangan nantinya akan disuguhi penampilan Mina Nada Religy Music Alternatif.

Patut diacungi jempol pada tahun sebelumnya (2009), SMK Al-Quraniyah mampu meluluskan 100% siswanya dalam mengikuti Ujian Nasional. Besar harapan pada tahun ini hasilnyapun sama seperti tahun sebelumnya. Menurut Ketua SMK. Q BS M Arif Luthfi, M.Pd “kita sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi UN tahun 2010, berbagai materi pelajaran yang di UN-kan kita tambah jam belajarnya.” Mengenai hasil Ujian Nasional pada tahun ini, tentunya masih menunggu pengumuman dari Dinas Pendidikan pada tanggal 26 April 2010 apabila tidak ada perubahan.

Menurut ketua pelaksana kegiatan, undangan yang akan hadir diantaranya; para wali murid siswa kelas XII, stap dan karyawan beserta dewan guru, seluruh siswa/i SMK Al-Quraniyah Bengkulu selatan beserta undangan. “Acara ini rencananya juga akan dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Al-Quraniyah Manna,” tegas Pan-Pel.